Jumat, 03 Februari 2012

The idol who will graduate from high school this month



Sekarang bulan Februari, yang berarti saatnya untuk para siswa SMA di Korea untuk lulus, dan para idola tidak terkecuali.




Idola yang lahir pada tahun 1993 dan 1994 sedang mempersiapkan untuk kelulusan mereka, dan begitu juga dengan media dan para fans yang berencana untuk menghadiri upacara tersebut.

 Yang pertama lulus C-Real Chemi yang saat ini menjadi  siswa di SMA Chungdam di Seoul. Upacara wisuda nya akan berlangsung pada tanggal 3, dan dia akan hadir untuk menerima diploma.

Pada tanggal 8, KARA Jiyoung yang bersekolah di  SMA Muhak Girls ‘di Seoul juga akan hadir untuk menerima diploma. Selama sesuatu yang baru tidak muncul di jadwalnya, Jiyoung akan hadir di upacara tersebut dan berencana untuk menghabiskan hari dengan guru dan teman-temannya.

9 Februari akan menjadi hari yang besar, berbagai bintang idola akan lulus pada hari yang sama.

Penyanyi IU yang merupakan siswa di SMA Dongduk Girls ‘kemungkinan besar akan hadir, meskipun dapat berubah sesuai dengan jadwalnya yang  sibuk.

karena jati diri IU sebagai National Little Sister, baik fans dan media sedang mempersiapkan untuk acara ini.

Lila Art High School merupakan sekolah bagi siswa f (x) Luna dan T-ara Jiyeon, bagaimanapun, Jiyeon akan berada di Paris untuk KBS 2TV ‘Music Bank Paris  pada tanggal 8, dan karena itu akan tidak dapat menghadiri upacara tersebut.

Luna masih tidak yakin apakah dia akan hadir, itu semua akan tergantung pada jadwal syuting TV Chosun ‘Saving Ajumma Go Bong Shil‘

Kimchi AA dan Hoik akan menghadiri wisuda mereka diKorea Art School dan mereka akan menerima ijazah mereka bersama.

Pada tanggal 10, SHINee Taemin juga akan lulus dari Hanlim Art High School, tapi dia dan seluruh anggota SHINee juga akan di Perancis untuk ‘Musik Bank Paris dan sayangnya tidak akan dapat hadir.

Kembar T-ara Hwa Young dan Coed School Hyo Young  juga akan lulus dari sekolah masing-masing, dan Hyo Young yang juga anggota 5dolls memiliki rencana untuk menghadiri, sementara, Hwa Young  juga akan berada di Paris untuk ’Music Bank’ dan tidak akan dapat menerima diploma secara pribadi.

Sistar Dasom seorang siswa Anyang Art High School  juga akan lulus tapi ia juga akan berada di Paris, dan aktor Yoo Seung Ho akan menerima kelulusan pada tanggal 9 di SMA Baek Shin

Source;KoreanIndo
SSW Admin:_mindhi_@MIR_HOney909

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Got My Cursor @ 123Cursors.com

ShoutMix chat widget
-->
Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book
 
;