Senin, 31 Desember 2012

FF/"PRINCE'S FROM HELL" /Part 1


Genre: Comedy,romance
Cast     :onew, minho, key, KAI, amber

 >>
cerita berawal dari seonggok sekolah bernama “SMA SUKA MISKIN” sekolah ini merupakan sekolah favorit kalangan orang orang konglomerat dan kalangan kepala desa. luas dan besar sekolah ini hampir menyamai stadion gelora bungkarno tidak heran karena sekolah ini merupakan sekolah bertaraf sekecematan suka molor. Tentu saja yang mengisi sekolah ini hanyalah anak anak yang mempunyai orang tua berduit, bermobil mewah dan berbulu ketek tebal(?) sekolah ini hampir 100% diisi oleh anak anak kece yang biasanya berangkat sekolah bawa mobil sendiri, berangkat sendiri, makan sendiri, nyuci baju sendiri, tidurpun sendiri syalalaala (mabok dangdut) sekolah terkenal seperti ini tentu saja punya murid unggulan bukan dalam hal prestasi tapi ketenaran, mereka sangat digilai oleh para murid SMA SUKA MISKIN siapa kah mereka?? Mereka biasa di sebut “PRINCE FROM HELL” (sadap!)
>Onew:: Leader. Paling unyuw, kiyut tapi tidak kisut(?) sayang sama emak dan bapa,
              Rajin solat, rajin sodakoh, selalu zikir tiap ketemu cewe bohay tapi mata tetep
              Melek, bijaksana, bertanggung jawab *kucing bunting juga dia akuin*, pinter,
               Digilain para ibu guru, bapa guru, mamah dedeh dan tukang sapu dan yang  
              Paling penting ORANG PALING KAYA SE “KECAMATAN SUKA
              JAMBAN”
>Minho:: Maskotnya. Guanteng ga nahan, badan tinggi menjuntai kaya tiang sutet, suka
              Ngupil di tempat sepi, sangat menyukai olahraga terutama bola! Bola bekel
              Yang pasti, akan menjadi sangat pemalu jika bertemu dengan wanita yang
               Ia sukai dan badannya akan menciut seukuran daus mini, digilai para cewe,
               Cowo ngondek, tukang cireng dan tukang cilok, ORANG PALING KAYA
              KE-2 SE “KECAMATAN SUKA KAMU APA ADANYA” (nyeh?)
>Key:: Si Genit dari Goa Hiro. Cowo tulen tapi kelakuan lebih kecewe cewean, suka
          Besemedi di goa hiro (belum jelas tujuannya), suka ngemutin lollipop tapi kalo
          Lollipop ga ada batu bata juga jadi, ganteng tapi tetep cuco, sensitive ditabok
          Dikit nangis kalo dicipok baru berenti, punya tato gambar pohon toge di
          Punggung, digilai para cewe 4L4y, cowo kampret, kucing kampung dan pa kepsek  
          ORANG PALING KAYA KE-2 SE “KECAMATAN SUKA NGONDEK”
>KAI:: MR.COOL. paling gasuka dipanggil mr.bean (belum jelas alesannya) ganteng,
           Keyen, wangi, bersih, gigi ga jigongan, bulu ketek dibonding, bulu idung di
           Kepang, muka mulus kaya ponori, SUPER HIGHIENIS, demen baca majalah
           Bobo dan suka kentut kalo gerogi, digilai para cewe cewe kutu buku kutu
          Kupret kutu beras(?) Dan ibu kantin ORANG PALING KAYA SE
          “KECAMATAN SUKA MOLOR”
>Amber:: Wonder Women. Cewe tulen! sumpah ga pake bohong ga pake saos ga pake
               Kecap ya bang! (ini apaan-_-?) tapi kelakuan 100% cowo, hobi manjat gedong
               PLN, suka gigitin gerobak, dan golok sempet bercita cita jadi anggota
               Debus “SATRIA KUDA PECAK”, di gilai curut sekolah, cewe ababil,
              Dan cowo ganteng(???) tapi dibenci tukang cilok pasalnya tiap abis beli cilok
              Pasti gerobaknya minta dibungkusin juga (fenomena!)

Awal kisah kita mulai dari awal tahun ajaran baru, saat anggota “PRINCE'S FROM HELL” baru mulai menginjakan hidungnnya(?) disekolah SMA SUKA MISKIN tentu saja saat itu berarti mereka belum saling kenal dan belum membentuk geng, sekolah suka miskin sendiri dapat terus berdiri atas dukungan dan sokongan dana dari para konglomerat kaya, dan para bapabapa konglomerat itu tentu saja ingin menyekolahkan anak anak mereka disekolah yang terbaik maka dari itu banyak yang memasukan anaknya kesekolah SMA SUKA MISKIN. Kemudian terlihat mobil mewah berwana putih bertuliskan “mobil jenazah” memasuki area sekolah.. *minho turun dari mobil mayat* “beh, aye mau dimasukin kesekolah nyang ini???” Ucap minho sambil ngunyah kunyit, *buka pintu mobil* “iyeh! Udah kaga usah pake protes! lu bakal nyaman sekolah di sini. Setengah saham nih sekola babeh yang punya ..” ucap babehnya sambil makan cireng. “lu jangan takut, sampe ada yang macem macem same lu babeh hantem pake jarum!” lanjut babehnya sambil ngupas bawang bombay(?) “iya beh iyaa, kalo gitu aye masup dulu ya beh ga sabar pen liat sekolaannya” ucap minho sambil jalan jongkok menuju kelas.
Akhirnya sampailah minho dikelas yang baru, setelah iya tersesat selama 2 hari 3malam. “haduh akhirnya aye nyampe kelas jugeh ini sekola apa stadion yak luas amat ckckc” ucap minho sambil terengah engah “hey sop! Watsap! Kelas yu disini juga??” ucap onew yang kaya jelangkung tiba tiba datang ga di undang “hehe iyeh, map lu siapa ya??” ucap minho dengan wajah cangak “my name is onew brohh, I sekolah disini juga, I harap kita bisa temenan baik ya broh!” ucap onew sambil nepok nepok punggung suci minho “uhuk..uhukk iyeh cuy iyeh, ga pake nepok berapaan ya?cacingan ntar saya nih” samber minho dengan nada melas “oww sori dori mori stroberi sop I terlalu bersemangat yaudah yu duduk sebelah I aja kebetulan masih kosong tuh..” ucap onew sambil menarik kaki minho kearah mejanya. Gak lama kemudian kelas minho dan onew yaitu kelas 10-apel mulai terisi penuh, kelas mulai terasa hangat dan ramai karena banyak anak anak baru yang saling bersapa dan berkenalan. kelas sebelah yaitu kelas 10-mangga juga tidak kalah ramainya, itu lebih mirip pasar dari pada kelas jelas saja isinya kebanyakan anak anak sodagar pasar semua. “heh ada yang bawa bedak ga cyinn??” ucap key sambil elus elus muka “emm aku bawa! Aku bawa!” samber kai “wahh asikkk aku boleh minta ga??” tanya key sambil pasang wajah melas “boleh kok nih!” sambil melempar bedaknya “happp *nangkep bedaknya* *mutermuterbungkusannya* cassons bebi?? Ihh inikan bedak emak emak!!” Teriak key yang akibatnya membangunkan kucing kampung yang sedang bermimpi basah “itu bedak bayi kaliii cyiinn” samber tukang sapu yang tak sengaja lewat “ga jadi mintanya deh” ucap key sambil melempar bedaknya kearah kai.

(neng nong nong neng nong nang nong neng neng neng) *bel masuk sekola

*dikelas 10-apel*


“assalamualaikum?? Jamaah” teriak guru agama “oyyyyy!!!” jawab murid “alhamduuu..” teriak guru agama “lilahhhh” jawab murid dengan muka polos tanpa dosa dan derita, ternyata guru agama kelas 10-apel adalah ustat solmet (nyeh?). “anak anak sekarang kita belajar apa hayoo??” ucap pa guru sambil minum es cendol “kasihh tau ga yaa??” jawab para murid sambil ngemut jempol “yahh kasih tau deh, bapa pen tau bet nih” < guru alay “ihh wani piro??” < murid tengil (guru dan murid gamutu). “tokk.tokk..tokk” ada yang mengetuk pintu dan ternyata itu adalah kepala sekolah SMA SUKA MISKIN yang sedang melakukan pemantauan ke kelas kelas “selamat pagi anak anak??” ucap pa kepsek dengan gagah “pagi paa!!” jawab para murid. “kenalkan saya kepala sekolah sma suka miskin nama saya PAK TURMIN (turunanmiskin) saya harap ade ade bisa belajar dengan nyaman ya disini!” ucap pa kepsek sambil makan cilok “iyaa pa sip!” jawab beberapa murid “eh iya jangan lupa follow bapa @TURMINcynk_Qmuh” ucap pa kepsek yang ternyata seorang 4L4Yers dan kemudian pergi meninggalkan kelas 10-apel. “iyuwwh kampseupil” desah onew. Dan kemudian mereka pun melanjutkan pelajaran agamanya

(tulalit tulalit tulalit) *bel istirahat

*dikantin*

“alhamdulilah yah sol sepatu, tadi itu pelajaran yang aku cintai banget” ucap onew sambil bayangin muka ustat solmet “yaah entuh juga aye demen tapi gurunye bikin aye ngantuk coyy” samber minho sambil nguap dan membuat seisi kantin kesedot “eh baydewey anak yang disebalah lagi makan itu, siapa ya??” tanya onew sambil melihat ke arah amber, “oh itu kalo ga salah sih namanya ember! Eh amber! Eh ember! Eh gatau ah lupa aye..” jawab minho sambil garuk garuk pantat “oh yu kenal dia juga? Dia itu cewe apa cowo?” tanya onew penasaran “dia itu CEWO! Alias cewecowo..dia emang cewe tapi sifatnya kaya cowo men” ucap minho sambil gigitin piring “ah masasih?coba gue periksa!” teriak onew “embuset ini anak pen gue cipok kali yaa! Maksut lu apa periksa periksa?” ucap minho sambil toyor toyor kepala onew. Tak lama kemudian key dan kai yang ternyata sudah mulai akrab menghampiri amber dan saling mengobrol bersama “heyy cyinn! Sendirian aja nanti dilalerin loh” ucap key sambil ngemutin batu bata “apaansih loh ah, gue tuh lagi galo plis ngertiin gue sms ga pernah nelpon ga pernah!!”jawab amber (mabok iklan) “emang kamu galo kenapa??” tanya kai sambil ngepang bulu idung “aku heran kenapa ya setiap aku mau beli cilok pasti abangnya ngabur! Bête deh padahal aku kan ga ngutang!” ucap amber dengan bibir memble “yahh ampyun kan masih ada tukang tukang yang lain, tukang somay, tukang cireng, tukang ngibul..” jawab key “nahh yang terakhir elu banget itu!” samber kai dengan semangat 45 “eh sudah sudah sudah makan dulu sanah ada mie ayam special tuh” samber ibu kantin sambil lirik lirik dan majuin bibirnya kearah kai dengan lipstick menornya persis kaya abis makan bayi “saya lagi ga napsu bu, eh guys gue cabut duluan ya unmood nihh. daahh” ucap amber dengan wajah berantakan ala minudmaid pulpy orange dan kemudian ngesot ngesot keluar kantin menuju kelas, namun diam diam onew dan minho mengikuti amber dari belakang “eh ngapain kite ikutin die?” tanya minho dengan nada rendah “I pengen periksa dia cewe or cowo” jawab onew dengan nada c minor(??) “gimana caranya cuyy??” bisik minho dihidung onew “ihbuset! Kuping gue disini kali broh! *nunjuk pantat* caranya ketik I LOVE kirim ke aku okeh *ting” ucap onew dengan pede “uhuk uhuk hueek..!” tiba tiba minho batuk “yu kenapa broh?”tanya onew “keselek galon! Udah ah gua gamau ngikutin si amber lagi gue mau ke taman belakang, lu kalo mau periksa periksa aje ndiri” jawab minho dengan penuh keyakinan dan berlari ala banci perempatan menuju taman namun belum sampe minho menuju taman, bel masuk sudah berbunyi dan semua murid melanjutkan jam pelajarannya masing masing hingga bel pulang berbunyi.

(tokek!tokek!tokek!) *bel sekolah sedang rusak tokek pun diberdayakan*

*di luar kelas*

Onew terlihat sedang lari terbirit birit menuju kearah kamar mandi tidak peduli apa yang ada di depannya semua iya tabrak “aduhhh I kayanya kepecirit nih mesti buru buru kekamar mandi tapi kamar mandi jauh banget kalo ada angkot I naek angkot dah!” gerutu onew dalem hati, tapi tiba tiba setelah sampai didepan kamar mandi ia melihat sesosok wanita eh pria eh wanita eh pria sedang berdiri di depan toilet dan ternyata tidak lain dan tidak bukan dia adalah amber, amber ternyata sedang galo harus masuk ke kamar mandi yang mana kemudian onew menghampiri “hey.. ngapain kamu diem di depan kamar mandi?”tanya onew sambil menepuk bahunya “kamu siapa?aku siapa?aku dimana??jawab amber linglung *efek trauma akibat abang cilok* onew Cuma bisa cengo sambil megangin pantat yang udah mulai basah “yah udah lah aku mau ke kamar mandi dulu yaa!!” jawab onew terburu buru “ikkuuuutt” teriak amber (mabok iklan part2).
Setelah selesai membereskan panggilan alam onew berniat pulang dan mengajak amber untuk ikut pulang juga “kamu masih galo gara gara tukang cilok itu?” tanya onew “iyaaa” jawab amber melas sambil ngemut golok “nanti aku beliin deh mau ga??” ucap onew dengan senyum pepsoden “haha makasih, gausah sebenernya yang aku pengen tuh gerobaknya aja..” jawab amber. Namun dari kejauhan terlihat kai, key, dan minho sedang di depan gerbang berusaha menjegat tukang cilok “woyy bang ngapa lu kaga mau kalo si amber beli cilok???” tanya minho ngotot “jangan berani berani sama kita bang! Abang gatau saya siapa ha?? Saya anggota mafia!! *mamerin tatto pohon togenya* samber key, namun kai tidak terdengar suaranya ternyata diam diam dia mempereteli gerobak tukang cilok itu sehingga tidak bisa kemana mana lagi, kekompakan yang diperlihatkan kai key dan minho ini ternyata menyentuh hati amber dan PTD (Persatuan Tukang Dagang) akhirnya mulai saat itu kai key minho onew dan amber bersahabat dan terbentuklah geng “PRINCE'S FROM HELL” (amber tetep dianggap cewe) 
>>TBC 

mian banget kalo ceritanya ga jelas, kamseupay, garing atau blablabla saya hanya berniat menghibur, tapi kalo masih merasa ga kehibur juga yaa banting aja komputernya atau hapenya *nelengalon* 
silahkan tinggalkan pesan dan kesan setelah nada berikut.. (neng nong nong neng nong nang nong neng neng neng)

Admin SSW : @rizkiyadhini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Got My Cursor @ 123Cursors.com

ShoutMix chat widget
-->
Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book
 
;