Kamis, 06 Februari 2014

FF/"We Can,If Together!" /one shoot

CAST: Choi Minho(SHINee) a.k.a Minho
            Cho Kyuhyun(Super Junior) a.k.a Kyuhyun
            @rizkiyadhiniChoi  MinDhi
            @ulfdw a.k.a Han Rae Ri



…..::raeri POV::…..
“Amma!!appa!Eodi issoyo??” ucapku sambil menjelajahi seisi rumah,yang nampaknya sama sekali tdak ada orang
”aishh hari ini kan hari pertama aku kembali msuk sekolah,appa harusnya mengantar aku!” Ucap ku sambil menaruh kedua tangan dipinggang….
“Hufft~ “ *menghela nafas perlahan*sepertinya aku harus berangkat sendiri…

**
@sekolah
Terlihat seorang namja yang sedang berdiri diseberang jalan sekolah disebelah terparkir sebuah mobil mewah berwarna hitam lengkap dengan bodyguardnya yang berdiri kokoh

…..::rae ri POV::…..
“siapa dia?”tanyaku pada salah satu teman sekelasku
”mollayo,tapi sepertinya dia murid baru yang akan menjadi kakak kelas kita”jawabnya dengan senyum simpul.
”kakak kelas??” pikirku sambil mengernyitkan dahi dan trus menelusuri wajahnya dari jauh
”ya!apa yang kamu lakukan disitu??kajja!kita masuk sebelum gerbang ditutup “ ucap temanku dan dengan sigap menarik tangan ku




…..::Kyuhyun POV::…..
“Jadi ini sekolah baruku??hmm terlihat sangat biasa!” pikirku dan mata ini pun trus berkeliling menjelajahi lingkungan sekolah baruku ini

**

Ring.Ding.Dong!
Bel pun mulai berbunyi tanda selesainya waktu pelajaran, inilah yang ditunggu-tunggu, para murid pun mulai berkeliaran tdak karuan.



…..::Han Rae Ri POV::…..
“hahh untung pelajaran matematika tdak terlalu sulit”ucapku pada hana dgn senyum lebar sambil memeluk buku-buku pelajaran yang aku taruh tepat didada ku..
”haha iya kau benar” jawab hana sambil menatap layar hpnya.
‘BRUKK!!’ terdengar suara benturan yang cukup keras


.....::Author POV::…..
>>>>BRUKKK!!! Terdengar suara benturan yang cukup keras,terlihat buku” sudah berserakan di bwah kaki rae ri,tiba” saja rae ri dan hana yang berdiri kaku sudah dikelilingi murid” yang lain dengan tatapan sinis.



…..::Rae ri POV::…..
“otthoke?”bisik ku pada hana
”mwo?nado mollayo” ucap hana dengan nada gemetar
‘aishh kenapa harus dia yang kutabrak. murid baru ini.. uh, dan anehnya lagi dia kan baru sehari masuk sekolah tapi sudah mendapatkan perhatian sebanyak ini!’ batin ku mulai bergemuruh.



…..::Kyuhyun POV::…..
Ada apa dengannya?pikirku dan mencoba mraih buku-buku yang berserakan miliknya
”ini milikmu bukan?lain kali berjalan lihat kedepan jangan sambil ngobrol!”ucapku menasehati,dan beranjak pergi dari keramaian yang aku timbulkan.

…..Author POV::.....
Semenjak saat itu rae ri mulai mencari tahu tentang namja yang bernama kyuhyun itu,ia merasa laki-laki  itu sangat baik dan rendah hati berbeda dengn lelaki  kaya yang lain, tpi tentu sja rae ri harus siap bersaing dengan anak perempuan yang lain jika ingin mendapatkan perhatian kyuhyun terutama dengan Choi Mindhi kakak kelasnya yang merupakan lead cheers di sekolah itu, ditambah lagi kyuhyun dan mindhi satu kelas.



…..::Mindhi POV::…..
“bukankah kyuhyun itu manis”ucapku pada sahabt baik ku minho dgn sdkit gurauan
”bagaimana jadinya jika aku jadi pacarnya?”pikirku sambil trus menatap kyuhyun yang asik memainkan bola basket. namun minho tidak memberikan respon,dan pergi begitu saja.
”ada apa dengannya?”ucapku lirih dan terus menatap langkah minho



…..::Author POV::…..
Semenjak saat itu,mulai banyak gossip beredar bahwa kyuhyun dan mindhi sdang dekat,krna akhir” ini mereka sering terlihat berdua,dan yg membuat seantero sekolah gempar adalah mereka memakai gelang yang sama ditangannya, hal ini yang membuat para yeoja di sekolah membenci mindhi.



…..::Rae ri POV::…..
@kelas

“Apa benar mereka berpacaran?kenapa harus dengan eonnie mindhi kakak kelas yang paling dekat denganku?”
pikiranku pun mulai tidak karuan,semua pembicaraan teman-teman  ku pun tidak aku hiraukan, perlahan kaki ku mulai beranjak dari bangku ku,dan mulai berjalan ke luar kelas dan menyusuri seluruh “koridor sekolah,untung saja saat ini guru killer sedang berhalangan mengajar!” ucapku dengan bangga,sambil berjalan tapi tiba-tiba langkah ku berhenti didepan tangga menuju loteng sekolah,entah mengapa batinku ingin kesana,tanpa babibu aku mulai berjalan dengan yakin,menginjak satu per satu anak tangga .
“dan sampailah ditempat sepi ini” ucapku sambil memandangi langit biru yang membentang luas,dengan angin yang terus menyapu rambutku yang terurai
”ya!!”ucap seorang namja...


…..::Kyuhyun POV::…..
“Uhh?siapa dia?bukankah….?!tanya ku dalam hati.
”ya!!”aku mulai memotong pertanyaan ku sendiri dan mulai menelusuri wajahnya
”bukankah kau wanita yang aku tabrak beberapa waktu lalu?” ucapku sambil menghampirinya
”emm mwo??”jwabnya dengan sedikit gugup
”anio..ani!kau mungkin salah orang” lanjutnya dan berusaha pergi dariku
”cakka!”ucapku dan meraih tangannya dengan cepat
”aku butuh seseorang untuk menemaniku disini!otte?” lanjutku dan perlahan menjauhkan tanganku.Entah apa yang dia pikirkan aku rasa pertanyaan ku ini sepertinya membuatnya tidak nyaman.Tanpa piker panjang aku mulai meraih tangannya kembali dan memaksanya mengikuti langkah kecilku,menuju bangku yang tadi aku singgahi dan menaruhnya duduk tepat disebelahku
”ya!Apa yang kau lakukan?”ucapnya sedikit memberontak
”aku rasa kau tidak seperti perempuan yang lain!” ucapku dan tersenyum simpul


**

…..::Author POV::…..
Masih disekitar lingkungan sekolah saat itu waktu istirahat sudah dimulai,terlihat seorang namja dan yeoja yang sedang duduk” santai ditaman sekolah,siapa lagi kalau bukan 2min alias minho mindhi,semua murid disekolah pun tau kalau itu merupakan tempat favorit mereka berdua bahkan karena itu mereka sempat digosipkan berpacarn, tapi hal ini berubah 180derajat semnjak mindhi digosipkan dekat dengan kyuhyun,2min jarang sekali datang ketempat itu dan rasanya itu pertama kalinya mereka ketempat itu,semenjak kyuhyun pindah kesekolah mereka.
”kau tidak sadar mereka semua memusuhimu!”ucap minho sedikit menyentak pada mindhi


___minho POV____

“apa kau tidak sadar mereka semua mebencimu?!”ucapku dengan lantang
”kenapa harus dia yang kau sukai!” lanjutku, perasaanku mulai tidak karuan, jelas saja wanita yang selama ini aku….. Ahh sudahlah semuanya sudah tidak berarti lagi baginya!
”wae?waegureyo?!”ucap mindhi yang sekejap membuyarkan renunganku
“mengapa aku tidak boleh menyukainya?kenapa,apa itu salah?bukankah kau bilang aku harus mencari pria yang lebih baik?,aku tidak peduli jika semua membenci ku,karena aku fikir ada kau yang mendukungku!” lanjut mindhi dengan mata yang berkaca.
”tapi..”
“tapi apa?aku rasa kita tidak perlu membicarakan hal ini lagi,ara!”potong mindhi dan pergi menjauh dariku
”tapi!!Rae ri juga menyukai kyuhyun!!” teriakku,namun aku sudah jauh dibelakang mindhi,aku harap dia mendengarnya ucapku perlahan.
”aishh pabo jeongmal pabo!!kenapa aku tidak mengejarnya radi!”pikirku sambil menendang kaleng minuman tepat dibawah kaki ku

…..::Mindhi POV::…..
“tapi!!rae ri juga menyukai kyuhyun!!”terdengar ucapan itu samar-samar  dari belakang ku,tapi aku  berusaha untuk tdak menghiraukan dan terus berjalan menyelusuri koridor-koridor sekolah yang terasa gelap dan sepi
“padahal ini kan masih jam istirahat,apa ini karena perasaan ku saat ini??”Gumamku.
”mindhi!!Choi Mindhi!!” sahut seorang namja dari belakang
”uhh!”dengan cepat aku mulai membalikkan tubuhkan dan…
”kyuhyun?Haii!”teriakku,tapi baru saja aku akan mengangkat tangan untuk melambaikan tangan,terlihat seorang yeoja dibelakangnya
”dia??” ucapku lirih dan mulai menatap dalam-dalam wajahnya


...::::Rae Ri POV::::...
 "hmm aku benar-benar malu berjalan di sampingnya, lebih baik aku berjalan di belakangnya saja!"*sebenarnya malu tapi mau*

pikirku dengan senyuman polos dan mulai menarik langkah ku kembali tepat di belakang pungung kyuhyun dan mulai mengikuti langkah kecilnya, namun tiba-tiba langkahnya terhenti..

"mindhi!! choi mindhi!!"

teriak kyuhyun yang sontak membuat ku terkejut dan dengan cepat mengangkat kepala ku yang sedari tadi hanya menunduk lesu.

"mindhi??" apa ?itu unnie??
pikirku dan mulai menatap dalam-dalam.

"kyuhyun?! haiii!"
sahutnya dan benar saja dia memang unnie ku, entah apa yang dia pikirkan tapi rasanya ia sangat terkejut saat melihatku dengan kyuhyun tepat di belakangnya. dengan cepat aku membuang muka ke arah lain. tapi kyuhyun malah menarik tubuh ku dan membawanya ke hadapan mindhi
"Rae Ri?" ucapnya padaku dan mulai menatap ku dengan serius.

"hehe dia baru saja menemani ku di loteng tadi!" ucap kyuhun dengan penuh kebanggaan

"mwo? kalian berdua..??"

"anio!! unnie aku hanya ingin mencari angin tadi di sana dan tiba-tiba saja aku bertemu dengannya!" ucap ku dengan sigap dan lantang, dan tanpa sadar memotong pembicaraannya.
" lalu dia memintaku untuk menemaninya" lanjutku dengan nada yang agak memelas.

"haha ada apa denganmu? kau tidak perlu segugup itu!" jawabnya dengan tenang sambil tertawa kecil, dan menggandeng tanganku dengan lembut.

"hey! saeng sebaiknya kau masuk kelas sekarang, apa kau tidak lihat pintu kelas mu sudah hampir tertutup rapat?!" celetuk kyuhyun, dan mengangkat telunjuknya tepat ke arah kelasku
"uhh??" desahku dan mulai menajamkan mata ke arah pintu kelas yang tepat berhadapan dengan ruangan guru.
"OMO!!! kelas ku??"

teriaku dan melepaskan gandengan mindhi.
"mianhae unnie, aku harus masuk dulu!"
ucapku panik dan mulai mengambil langkah seribu, aisshh sebenarnya sejak kapan bel berbunyi? mengapa aku bisa tidak mendengarnya?! gerutuku yang mulai mempercepat langkahku

"sekarang aku sudah di depan pintu?? ottokkheyo?"
ucapku pelan sambil memegang gagang pintu yang mulai basah karena keringatku sendiri.

*kreekk~*

"annyeong haseo seongsenim!"
ucapku dengan mata yang kelelahan.

"ohh? knp kau baru masuk? hemm lebih baik cepat  kembali duduk ke tempatmu,  hari ini kita akan langsung ulangan!" sahut songsaenim ku dengan yakin.

"huffftt.. aku kira aku akan mendengarkan ceramahan terlebih dahulu darinya.."
pikirku di tengah-tengah teriakan para murid yang menolak untuk ulangan, tapi aku hanya tersenyum lebar dan kembali ke persinggahan ku.

...::::Author POV::::...

tak lama setelah di tinggal terlebih dahulu oleh rae ri masuk kelas, mindhi dan kyuhyun pun melakukan hal yang tidak jauh berbeda dengan rae ri, mereka memutuskan untuk masuk kelas juga dengan obrolan-obrolan kecil sambil terus melangkah melewati koridor-kridor yang sudah mulai sepi menuju ke kelas, namun terlihat dari jauh seorang namja yang berdiri dengan tegak diantara tingginya pepohonan dengan tiupan angin yang mulai menusuk hingga ke tulang. "mengapa harus kyuhyun, pria yang kau sukai?" ucapnya..

…..::Minho POV::…..
“kenapa harus dengannya?” ucapku,jauh dibelakang kyuhyun dan mindhi yang terlihat sedang tertawa lepas disana.
”kau tau mindhi,aku sungguh iri dengan kyuhyun” ucapku perlahan dan mulai mengepal tangan ku dengan kuat tanpa mereka sadari aku pun mulai mengikuti mereka dari belakang hingga masuk kekelas
”ya!Minho-ya~dari mana saja kau!”ucap kyuhyun dengan senyum lebar saat sadar aku ada dibelakangnya,entah mengapa aku berlalu begitu saja tanpa menghiraukan apa yang dia katakana.Aku rasa,saat itu ia Nampak bingung dengan sifat ku yang tiba-tiba ini,tidak berbeda jauh dengan kyuhyun ,aku rasa mindhi pun merasakan hal yang sama tentang tingkah ku ini,tapi aku tidak mau ambil pusing dan berpura-pura seolah-olah tidak ada apa-apa.
              
…..::Mindhi POV::…..
“ya!minho-ya dari mana saja kau?” sahut kyuhyun lalu dengan cepat aku menoleh kearah pintu kelas,terlihat minho yang sedang berjalan dan melewati kyuhyun begitu saja. Ada apa dengannya?pikirku dan mulai menghampiri persinggahanku.
“tapi rae ri juga menyukai kyuhyun!”
Tiba-tiba aku mulai teringat dengan kata-kata itu
“sebenarnya apa maksud minho?” gumamku dan tiba-tiba aku pun mulai sadar dari lamunanku.
”rae ri!”teriakku menodai keheningan seisi kelas.
”OMO!ya!Mindhi~sshi,kau ini kenapa??suaramu itu menggangu teman yang lain!”ceramah kang in seongsaenim.
”mianhae pa!” ucapku dengan lantang sambil membungkuk 90derajat.

**
Akhirnya pelajaran berakhir juga ucapku dengan lega.
”oya!rae ri!!” kembali aku berteriak ditengah keramaian teman-teman ku, dan mulai berlari kearah kelas saengku itu,bak olimpiade…



…..::Author POV::…..
Terlihat mindhi yang sedang berlari kecil kearah kearah kelas rae rid an menajamkan matanya keseluruh sudut” sekolah.”Prak…park..prak..”terdengar suara sepatu yang menggema dikoridor sekolah yang mulai sepi.Langkahnya mulai terhenti tepat didepan kelas rae ri yang terlihat sudah kosong,namun matanya lincah melihat seisi ruangan.



…..::Mindhi POV::…..
“huh..huh…dia sudah pulang?!”ucapkutersengal.
”Hah apa harus aku menanyakan hal ini padanya?” lanjutku dan mulaiberjalan pelan keluar gerbang sekolah.
”Unnie!!”teriak seorang yeoja yang berlari kearah ku
”hey!kau teman baik rae ri bukan??”sahutku,
”ne”ucapnya tersenyum.
”kau tidak pulang denganbersama rae ri?”tanyaku.
”anio,dia terlihat buru-buru tadi makanya aku pulang sendiri”jwabnya
”oya,kau kan teman dekat rae ri,apa kau tau siapa pria yang saat ini dia sukai?”
tanyaku dengan nada yang sedikit terburu-buru.
”hah?setau ku sih dia tidak pernah bilang suka dengan pria manapun,tpi akhir-akhir ini dia sering membicarakan kyuhyun,teman sekelas unnie.Mungkin dia orang yang rae ri suka”jwab skenanya.
”Kyuhyun? Rae ri suka dengan Kyuhyun?!”ucapku terkejut dan mulai mengingat kata-kata yang diucapkan minho siang itu,
”tapi bagaimana minho tau hal ini?” pikirku dan mulai menaikan tempo langkahku.

**

Sesampainya dirumah aku hanya terduduk lesu diatas kasur pink ku,
”othokeyo?”ucapku lirih.

”drett..drett..drett..”getar hp ku mulai terasa,dan langsung aku merogoh kantong ku dengan cepat.

Massage from:Kyuhyun

“aku ingin bertemu…sore ini disekolah :)”


“Kyuhyun??”ucapku.



  Matahari bersiap untuk menyembunyikan sinar cantiknya, bayangan pohon pohon yang bermandikan sinar oranye dan angin yg berhembus dengan lembut pun mengisi kesunyian di lapangan sekolah. Bangku dari besi yang terlihat kokoh tepat disamping lapangan tampak terasa dingin, seorang pria terduduk dengan wajah penuh keceriaan sambil memegang sebuah kotak dengan pita pink. Rambutnya yg kecoklatan tertiup angin sore “bagaimana aku harus mengatakannya..hufft”

___KYUHYUN POV___
“bagaimana aku harus mengatakannya..hufft”

 “a..a…a.. ehm.. selama ini aku memperhatikan mu sejak lama… aku…emmm  kamu… apa kamu mau….”

“yaa! kyuhyun!” terdengar suara wanita memanggil namaku namun belum sempat aku melihat wajahnya..

“apa yang harus aku katakana nanti??” gumamku.

“bagaimanapun juga aku harus mengatakannya sekarang, huuuuuf~” perlahan badan ini mengarah ke a rah datangnya suara wanita itu.

“ya! mindi-ya~ kau lama sekali, aku menunggu mu sejak jam 5!”

“tapi aku hanya telat 45 detik, kau ini terlalu berlebihan” ucap mindhi sambil sedikit mencubit pipi kanan ku.

“jincha? Aigooo haha mian, mungkin aku terlalu senang….”

“mworago?haha, ada apa kau mengajak ku bertemu di sekolah sore sore begini..?” pertanyaan mindhi sungguh membuat hati ini menjadi tidak tenang,

“lalu aku harus menjawab apa?? Otthoke…” gumamku.

“kau ini kenapa? Kenapa pipi mu merona seperti itu?hahaha itu sangat aneh!” jawabnya sambil melemparkan senyuman manis.

“ani.. emm sebenarnya aku ingin memberikan sesuatu.. emmm aku…emmm” ucapanku mulai tidak bisa aku control, rasanya aku ingin berhenti bernafas saja.

“kado berpita pink yang kau bawa itu…. hahaha kau ini sangat manis” ucap mindhi yang tiba tiba membuat ku terpatung terdiam seribu bahasa.

“mwo?!” jawab ku spontan.

“sudah pasti aku tidak akan menerima kado itu” jawab mindhi sedikit menggoda kyuhyun sambil tertawa.

“kau ini laki laki yang baik..percayalah” lanjut mindhi sambil tersenyum simpul, jawaban mindhi kali ini membuatku terkaku.

___mindhi POV___

“kau ini laki laki yang baik..percayalah ” jawabku sambil tersenyum simpul, namun kyuhyun hanya terpaku dan menatap mataku dalam dalam, seolah dimatanya menuliskan banyak pertanyaan ‘bagaimana ini? Apa akan menrimaku? Aku harus bagaimana sekarang?’

“bersabarlah sedikit lagi!” lanjutku dengan lantang sambil menepuk bahu kyu, kemudian dia balas dengan tatapan tak menentu.

___author POV___
“dret..dret..dret..”  terdengar suara getaran yang datang dari hp raeri.

“message from: hana”

“rae ri! Ada gossip terbaru akhirnya kyuhyun oppa dan mindi eonnie berpacaran!
Kyuhyun menembaknya tadi sore dilapangan sekolah. Mereka membuat satu sekolah sangat terkejut!
Cepatlah kau datang kesini eonnie menyuruhku untuk menghubungi mu. Kita akan ditraktir makan daging sapi~”

PRAK!! Raeri membuang handphonenya ke atas meja belajar

“othhoke? Haruskah aku senang?atau haruskah aku menangis saat ini?” bibir rae ri gemetar, pipinya basah, matanya sudah dipenuhi butir butir air yang terus jatuh, badannya terduduk lemas di lantai.

”eonnie jebal…….” Ini seolah menjadi permohonan terakhir rae ri. Wajahnya putus asa.

Namun rae ri berusaha untuk menutupi semua kesedihannya, iya mencoba untuk pergi ke sekolah dengan langkah kaki yang terasa berat. Setiba di depan pintu gerbang sekolah rae ri berniat untuk kembali pulang namun suara mindhi menggema dari koridor sekolah memanggil nama rae ri dengan senyum yang penuh.

“HAN RAE RI!”  Tapi tedengar juga suara seorang namja yang memanggil nama raeri dari tengah lapangan.



<<<< rewind to the moment
  •  “Jadi ini sekolah baruku??hmm terlihat sangat biasa!” gumam kyuhyun dan kemudian ia mengambil smartphone di saku celananya dan mencoba menghubungi mindhi. “halo, dimana perempuan yang selalu kau ceritakan itu?” sahut kyuhyun pada mindhi lewat selulernya. 

  • ”ini milikmu bukan?lain kali berjalan lihat kedepan jangan sambil ngobrol!”ucap kyuhyun menasehati,dan beranjak pergi dari keramaian yang dia timbulkan, kemudian setelah cukup  jauh meninggalkan rae ri kyuhyun tersenyum menyiratkan banyak arti.
  •  ”bagaimana jadinya jika aku jadi pacarnya?”pikir mindhi sambil trus menatap kyuhyun yang asik memainkan bola basket. namun minho tidak memberikan respon,dan pergi begitu saja.”ada apa dengannya?”ucap mindhi lirih dan terus menatap langkah minho.“minho-ya~mana mungkin aku jd pacarnya. orang yg aku sukai itu kamu….” Gumam mindhi sambil terus menatap punggung minho yang mulai mengecil di bola matanya.
  •   Akhir-akhir ini mindhi dan kyuhyun sering terlihat berdua,dan yg membuat seantero sekolah gempar adalah mereka memakai gelang yang sama ditangannya, hal ini yang membuat para yeoja di sekolah membenci mindhi.. “aku membelikannya gelang, apakah ini akan cocok dengan tangannya?” Tanya kyuhyun pada mindhi dengan nada lesu.“coba kau pasang ditangan ku, pergelangan tangannya hampir sama denganku” jawab mindhi lalu kemudian kyuhyun memakaikan gelang itu ditangan mindhi untung memastikan cocok atau tidak dengan tangannya.
  • ”aku butuh seseorang untuk menemaniku disini!otte?” ucap kyuhyun pada raeri.‘aku rasa aku mulai ingin mengenal mu lebih jauh’ lanjutnya dalam hati
  •  “mengapa aku tidak boleh menyukainya?kenapa,apa itu salah?bukankah kau bilang aku harus mencari pria yang lebih baik?,aku tidak peduli jika semua membenci ku,karena aku fikir ada kau yang mendukungku!” lanjut mindhi dengan mata yang berkaca.“apa?aku rasa kita tidak perlu membicarakan hal ini lagi,ara!” lanjut mindhi dan pergi menjauh dari minho.“minho-ya.. kenapa kau tidak mengejarku.. kau seharusnya berlari dan menahan tanganku jika kau benar menyukaiku..” ucap mindhi sedikit mengeluarkan air mata.
  • ·         tak lama setelah di tinggal terlebih dahulu oleh rae ri masuk kelas, mindhi dan kyuhyun pun melakukan hal yang tidak jauh berbeda dengan rae ri, mereka memutuskan untuk masuk kelas juga dengan obrolan-obrolan kecil.“otte? Kau berhasil mendekatinya?” goda mindhi sambil merangkul bahu kyu.“mwoya, aku hanya memandangi lagit dan sedikit berbicara..” jawab kyuhyun sambil tersipu, mindhi yg menyadari ini pun menertawai kyuhyun.
·         “kau ini laki laki yang baik..percayalah” lanjut mindhi sambil tersenyum simpul, jawaban mindhi kali ini membuat kyuhyun terkaku. “dia pasti akan menerima kado ini dengan senang hati lalu utarakan perasaan mu padanya” lanjut mindi menggoda kyuhyun. Kyuhyun hanya memberikan tatapan tak menentu.


>>> rewind to the moment end


“HAN RAE RI!”  Tapi tedengar juga suara seorang namja yang memanggil nama raeri dari tengah lapangan. Perlahan rae ri menoleh ke arah datangnya suara itu. Terlihat dari jauh sesosok pria tinggi dengan rambut yg kecoklatan dengan poni yang ia kibaskan sedikit karena tertiup angina, sedikit melihat kebawah, tangannya memegang sebuah kotak dengan pita pink wajahnya terus memancarkan senyum yang penuh. Hatinya pun penuh dengan perasaan sukanya pada rae ri. Dia….

“kyuhyun oppa??” sahut rae ri dengan wajah kebingungan namun perlahan berubah dengan tangisan yang di iringi senyum simpul rae ri. Seolah mengerti rae ri berlalri ketengah lapangan namun kyuhyun hanya  terdiam ditempatnya.

“tau kah kau sebelumnya aku hanya diam seperti ini saat mendengar semua cerita tentangmu dari mindi, namun ketika pertama kali kau membuat kaki ku sakit karena tertimpa buku buku pelajaranmu. Aku tau mungkin akan lebih sakit lagi jika aku melewatkan pertemuan pertama ku dengan mu. Kau terlalu polos untuk segera mengetahui perasaan ku” lanjut kyuhyun yang perlahan berejalan mendekati rae ri dan memeluknya. Dari jauh mindi dan minho melihat keduanya sambil berpegang tangan.

“love? Friendship? We can, if together” gumam mindi



END



enjoyed guys! 
Admin SSW: @rizkiyadhini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Got My Cursor @ 123Cursors.com

ShoutMix chat widget
-->
Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book
 
;